Lostolesen

Thursday 23 January 2014

Perihal Kamu




                                                                                                            Selamat pagi :)
Tiba-tiba timbul suatu  pemikiran, memang bukan pemikiran baru sih, cuman baru terpikirkan saja. Pagi ini ayo bicarakan about kesetiaan, kesetiaan itu dari kecintaan sedangkan proses cinta jatuh sebelum dijatuhi kesetiaan. Setia itu harga mati, ya aku bisa menghargai pasangan, perasaannya dan apapun, kamu bisa terbuka, bias jujur, jujur itu setia. Kesetiaan itu gak boleh main-main, perhatian,saling menghargai karna setiaaan itu ada hubungan erat dengan kepercayaan.  
Kamu tau gak alasan orang gak setia itu apa?? Pengen tau gak ? alasannya orang gak setia itu Pertama iseng biar gg jenuh dengan hubungan, mungkin dia ngerasa bosen sehingga merasa jenuh lalu memasukkan oranglain. Kedua pernah disakitin uuuhhh seperti ini itu dia itu menyerah “ya sudahlah” ya mungkin apa yg sudah dipertahankan lalu dipatahan. Ketiga paling riskan alasannya, maksudnya paling menyakitkan, maksudnya ada seseorang yang bias jauh lebih baik. Efek dari yang pertama dan kedua itu ada di yang ketiga.
Nah itu cuman pandangan dari seseorang yang dicatat tanpa audit lebih baik, maklum, hanya punya satu koresponden sih. Katanya sih di orangnya gak mau nyesel (Kalo tidak mau menyesal harus lebih bisa berhati-hati). Pikiran buat selingkuh itu ada “sometime” apa dengan yang baru bisa seperti ini, bisa menyenangkan dll dll tapi kalo merasa sudah nyaman lalu buat apa mendua. Jelas ada suatu pertimbangan, kenapa ada pertimbangan ya karna kalo gak ada pertimbangan ya sama saja tak ada tujuan dan tak hanya sekedar iseng-iseng. Cowok itu general, secara umum gampang tergoda,
Perempuan saat pagi-pagi paling suka aktivitas,

No comments:

Post a Comment