Lostolesen

Tuesday 11 March 2014

sweet "grace and virtue"

Hey manis, manis, manis... aku yang memanggilmu, menolehlah sejenak aku tau lehermu tak berkawat dan aku tau bagian lehermu lentur walao tak bisa kau putar 180o. Bahu mu tegap dan berbulu elang, pertanda kau selalu suka terbang sendiri sembari matamu tajam mengintai mangsamu dari atas langit dan cakarmu begitu lihai mencengkram sampai-sampai kau terbang sendiri, tak seperti bebek yang berbaris dengan gerombolannya padahal ia hanya menuju empang tempat cacing yang menggeliat dibalik tanah gembur. Lebih sedikit memang yang bejalan sendirian ketimbang begerombol dengan didapuknya ketua regu lengkap dengan anak buahnya.
Elang, ia penunggu, ruang tunggunya seseluas langit, selebar jagad raya dan tinggiya tak mengukur berapapun jumlah tingkatan lagit, maka ia akan menunggu, menunggu itu di ujung dimana mereka pertama kali bertemu, karena dia tidak akan berpaling dari ingtannya. Hah? Apa hubugannya manis dengan Elang ? wah sepertinya terbawa backsound music sewaktu menulis nih, tak apalah, juga ada manis dalam diri elang juga toh tak terkecuali warna bulu lehernya seperti mahkota yg digelangkan. Balik lagi ke topic “sweet” deh,  tentang si sweet yang kadar judesnya melebihi batas siaga 1 bendungan katulampa yang terkenal itu, sibendungan penentu tidaknya banjir di wilayah ibu kota, wah wah wah mengerikan sekali kalo dibayangkan kan. Tapi tenang aja, amuknya tak seperti banjir yang sampai merendam dan membuat gaduh seisi kota megapolitan kok, ka nada jurusnya, hahahah, kalo masalah kayak apa jurusnya mending nanya secara personal dan privat via e-mail aja deh J , jangan dianggap serius lho ya, ini cuman bercandaan aja agar sipembaca tak bosan kalo tulisan ini nantinya flat.
         sweet, kedengerannya cukup sering aku berkicau tentang ini di media twitter, sebabnya tentu saja bukan seperti ilham yg datang tiba2 lalu mengontrol jempolku untuk berkata “sweet”, oh my God pikiran saya ini tiba-tiba mengada-ngada kan. Sore  ini hujan, pertanda masih ada harap, banyak yang menantikannya dan sebagian diantaranya merasa resah justru karena sisa dari genangannya timbul sebuah kenangan, entah bersama someone terdahulu atao about broken heart. Tapi sore ini ada sweet yang sedang meramu kekiniannya dengan agak judes, ah lagi-lagi judes !.

No comments:

Post a Comment