Lostolesen

Saturday 30 January 2016

Hai DuaribuNamblas

Lama nian tak tengok ini beranda blog ku, semisal ku kalkulasi lebih dari 360 hariiiiiii. Oke ini bentuk pembekuan super bodoh!! lihat aja tuh di Antartika aja gunung Es pada mencair tapi di sini yang beriklim tropis malam terjadi pembekuan oh B*NGS**T. Balik ke judul ah, ini tahun aku klaim sebagai tahun GUA....!!! hahahahahaa ya secara ada angka Enambelasnya aja sih tapi klo berandai-andai buntut angka 16 baru ada lai 100 tahun lagi doong pas tahun 20116 buseeeetttt, kali aja pas taon itu cucu ke 16 aku yg ngerayain khusus buat GUA!! udah ah gak usah ngebahas angka tar yang ada malah nyenggol kemana-mana kan. Oh iya, tadi pas sig-in ke blog ini sampe-sampe di introgasi sama mesin google krn sudah bener-bener lamaaaaaa banget gak ngeblog padahal ya disini everyday everytime slalu connect wi-fi lhooo... walo posisi rumah bukan di kota gede ya paling tidak melek internet laah walau-PUN bayarnya urunan sih, hehehhe bukan berarti kaga kuat bayar ndiri tapi lebih ke solidaritas di daerah-daerah masih t.o.p lah.
ah, ini mau nulis apa.an yaaa, binguuuuung sumpah, apa yang mau di share, apa yang mau diceritain malah bingung, lama gak nuliiiisss siiih, cuma ngebaca aja yang masih tapi baca digital, nyentuh kertas buku aja enggak sama-sekali.
duh,, udah dulu ah. minder aku kalo gini, nanti janji deh bakalan rajin ngeblog lagi.hehehehe

No comments:

Post a Comment