Lostolesen

Friday 18 July 2014

Tangan

Tangan J
Bersebelahan dengan jumlah dua dan masing-masing punyai lima jumlah lagi yang terbagi menjadi jari. Tiap jari tak cuma-cuma, melainkan punya makna masing masing-masing. Di landa insomnia saban malam dan itu rasanya seperti menerima tamu se ekor kupu-kupu sementara ia  indah hanya di pagi.

Aku tak suka menulis, aku tak suka. Suka ku suka-suka menulis apa saja yang ingin aku tulis, jelek tidaknya tulisan ku tetep aku sendiri menulis. Tapi apa juga yang mau aku tulis kalo aku sendiri tak tau apa yang harus aku tulis, di otak sungguh banyak hal yang ingin aku tulis tapi di depan notebook ambyar semua seperti terkena sihir semu, tak seperti di Twitter yang dengan gampangnya ide-ide ada saja yang turun dengan 140 karakter. Tadi pagi menurutku pagi yang rusak sebab ku terima satu kata saja yang berakhiran huruf (i), suatu kata yang di beri imbuhan (i) itu menjengkelkan.

Di depan ku ada tiga buah kursi rotan yang maih kosong dan dua di samping kanan dan kiri dari tengah diatara yang aku duduki juga kosong. 

No comments:

Post a Comment